Cerita Liburan di Taman Safari Indonesia

Haaaaii selamat malam semuanyaah, gimana kabar kalian? Alhamdulillah aku dan suami sehat dan tambah gendut wkwkwk *gak nanya sih 😐  Okee sekarang aku mau cerita tentang liburanku kemarin, ke Taman Safari Indonesia 😀

Jadi, kemarin aku diajak liburan sama suami bareng temen-temen kantornya. Sebenernya ga diajak juga sih, tapi sebagai anggota ikatan KSPISI (Kemana Suami Pergi Istri Selalu Ikut), aku merasa perlu menjalankan asas melibatkan diri pada kegiatan suami yang bertujuan positif ini. Hingga akhirnya aku ikut dengan biaya tambahan hihihii. Liburan suami sama temen se-team kantornya ini baru pertama kali diadain, biasanya outing itu satu kantor, ini satu team emang inisiatif untuk liburan sendiri sebagai ganti jatah entertain kantor yang biasanya diisi dengan kegiatan makan-makan yang beresiko meningkatkan berat badan (dan si istri kaga bisa ikutan). Dari beberapa opsi liburan akhirnya mereka setuju untuk ke Taman Safari Indonesia di Puncak Cisarua Bogor, yang Alhamdulillah-nya aku belum pernah kesana hahhaha.

WhatsApp Image 2017-12-10 at 19.41.56
*[TEASER] Liburan bersama suami dan team kantornya di Taman Safari Indonesia :D

Jam 4 pagi kami udah bangun dan 4.15 sampe 4.45 kami siap-siap mandi dsb. Rencana awal kami akan berangkat pukul 05.00. Mereka rata-rata tepat waktu sih, bahkan ada yang nginep kantor karena rumah mereka di Bekasi dan ga yakin bisa nyampe kantor jam 5. Aku dan suami sampe kantor jam 5.05 dan udah banyak yang dateng, aku kenalan sama beberapa temen suami yang dari wajahnya udah ga asing karena sering liat mereka di grup telegramnya suami kalo aku lagi kepo. Beberapa dari mereka juga waktu nikahanku dengan suami dateng ke Boja hihihi. Sampe jam 05.15 semuanya udah kumpul di kantor, kecuali Mba Patricia panggilanya Pet wkwk, ternyata dia ketiduran atau masih tidur gitu pas ditelpon, cuma tinggal dia seorang diri aja karena personel lain sudah lengkap. Mba Pet minta maaf lewat telpon karena dia kesiangan (padahal itu masih pagi :v), salutnya satu team ga ada yang marah sama Mba Pet, mereka ini suportif banget, ga nge-judge, ga nyalahin, pokoknya enak banget dah orang-orangnya. Mereka cuma bilang udaah gapapa ayo siap-siap, sekarang lo dimana? kita sekalian jalan sekalian jemput elo, *ini yang bilang ‘lo-gue’ mereka ya, bukan gue eh aku maksudnya.

Continue Reading